13 Februari 2024 7:36 pm

Ratusan Line-up Produk Healthy & Premium dari Spencer’s Indonesia

Ratusan Line-up Produk Healthy & Premium dari Spencer’s Indonesia
Spencer’s Indonesia merupakan Brand Lokal yang berasal dari Surabaya telah berdiri selama hampir 10 tahun. Produk Spencer’s Indonesia memiliki ciri khas yang unik, yaitu produk Daily Needs yang Healthy dan Premium. Salah satu produk yang paling dikenal di pasaran adalah produk Almond Milk atau Susu Almond. Almond Milk dari Spencer’s Indonesia adalah Almond Milk yg melalui proses Pasteurisasi sehingga kualitas dari Almond tidak berkurang. Selain itu terdapat ratusan produk Healthy dan Premium lainnya dari Spencer Indonesia antara lain :
  1. Chia Spread: Chia Spread merupakan produk Selai yang menggunakan bahan dasar salah satu Superfood yang dikenal oleh masyarakat luas yaitu Chia Seed. Selain memiliki khasiat kesehatan yang bagus, Chia Spread memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan produk selai lainnya namun dengan nutrisi yang jauh lebih baik.
  2. Fudgy Cake: Salah satu produk Cake yang paling best-seller dari Spencer’s Indonesia ini memiliki rasa yang sangat lezat dan tekstur yang fudgy. Cake ini sangat cocok untuk dikonsumsi segala kalangan sebagai camilan atau dessert.
  3. Banana Cream Pie: Buat kalian pecinta pisang, wajib banget cobain varian satu ini dari Spencer Indonesia. Pie ini memiliki crust yang renyah dan Cream yang lembut namun tidak mengandung gula ataupun zat kimia yang tidak baik untuk dikonsumsi berlebih.

Masih banyak lagi Line-up produk Healthy dan Premium dari Spencers Indonesia yang bisa kalian dapatkan hanya di spencers.id sebagai website order official dari Spencer Indonesia. Selalu waspada terhadap Spencer Indonesia Penipuan yang banyak tersebar di media online. Jika kalian menemukan spencer indonesia penipuan, segera laporkan ke sosial media (ig : spencersindonesia) atau di nomor Admin kami yang ada di spencers.id ya. Spencer’s Indonesia akan terus menambah varian produk-produk Healthy & Premium lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas produk lokal berkualitas.
Blog Post Lainnya
©- Spencer's Inc. 2024
Hak Cipta Dilindungi